-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Padang Pariaman

https://www.mardatanews.com/2024/01/hadiri-malam-syukuran-bersama.html

Tag Terpopuler

Diduga Perkerjaan Satker PJN 2 Kabupaten Solok Asal Jadi,Ter'indikasi Abaikan Saran Kepala Balai Jalan.

Selasa, 26 September 2023 | September 26, 2023 WIB Last Updated 2023-09-26T07:05:37Z

          (Terbit selasa, 26/09/2023)
 

MardataNews. Com. Kementrian Pekerjaan Umum dan Rakyat Direktorat Jendral Bina Marga Balai Pelaksanaan alan nasional wilayah 2 Propinsi Sumatera Barat Lakukan Peningkatan Jalan Kapujan Rimbo Data Kabupaten Solok. 


Paket peningkatan jalan kapujan rimbo data kabupaten solok tanggal kontrak  24 juli 2023 dengan nilai kontrak 35 milyar milyar lebih,masa pelaksanaan, bersumber dana dari APBN, Masa pelaksanaan 161 seratus enam puluh hari. 


Masa pemeliharaan 365 tiga ratus enam puluh hari, kontraktor PT.Arpek primadhamor.


Konsultan pengawas tidak terlihat di Plank proyek yang dikerjakan oleh perusahaan kontraktor pelaksana PT. Arpek primadhamor. 


Ketika lakukan sosial kontrol ke lapangan terlihat yang dikerjakan jalan dan saluran drainase di lokasi jalan kapujan rimbo data. 


Pada saat di lapangan, 24/09/2023 pada hari minggu, terlihat pasangan batu yang berada di lokasi pekerjaan terlihat pasangan batu dempet-dempet dan juga pasangan saluran dreinase juga tidak terlihat pakai pondasi hanya terlihat dilapangan  di cor lantai. 


Terindikasi pasangan batu dempet-dempet untuk saluran draienase dan tidak terlihat pondasi diduga asal jadi dikerjakan oleh kontraktor pelaksana .


Pasangan batu dempet-dempet dan tidak pakai pondasi dinilai tidak sesuai dengan perencanaan. 


Kuat dugaan pekerjaan yang di kerjakan oleh pihak kontraktor pelaksana asal jadi dikarenakan tidak terlihat di plank proyek konsultan pegawas. 


Ketika dikonfirmasi kabalai jalan PJN Tabrani"Hubungi andi Satker,"ungkapnya. 


Sementara sudah dihubungi Satker PJN  2  hanya terlihat contrengan dua, tidak ada jawaban sama sekali terkait  pekerjaan jalan kapujan rimbo data kabupaten solok. 


Diperkirakan Satker PJN 2 di Provinsi sumatra barat abaikan yang disampaikan kepala Kabalai jalan. 


Diperkirakan Satker PJN 2 Provinsi sumatra tertutup untuk publik terkait dikonfirmasi terkait pekerjaan  yang dilaksanakan di kabupaten solok Sumatra barat.


(Pimpinan Redaksi) 

Bolasport

×
Berita Terbaru Update