-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Padang Pariaman

https://www.mardatanews.com/2024/01/hadiri-malam-syukuran-bersama.html

Tag Terpopuler

Diduga Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kota Padang Bermainan denganhak Rekanan Dalam Pelaksanaan Pekerjaan Saluran lrigasi.

Jumat, 18 Agustus 2023 | Agustus 18, 2023 WIB Last Updated 2023-09-13T07:16:08Z

MardatNews. Com. Padang – Pekerjaan proyek program pengelolaan dan pengembangan sistem drainase. Kegiatan peningkatan saluran drainase paket 3 di Rt 02, Rw 1 Lolo Kelurahan Gunung Sarik, Kota Padang jumat 18/8/23.

 

(Foto Plank Proyek)

Pekerjaan peningkatan saluran drainase Kota Padang Tahun 2023 dengan Nilai Kontrak Rp.960.415.000, No Kontrak 26/Kont-SDA/APBD/PUPR/2023, masa pekerjaan 120 hari yang di kerjakan oleh CV.Usaha Bakti Mandiri dan Konsultan Pengawas Cv Diwel Engineering Consultan diduga dilaksanakan secara asal-asalan.

Hal ini juga terbukti saat Tim awak media melalukan penelusuran melalui sumber,proyek yang berlokasi di daerah Lolo Gunung Sarik, Kota Padang.

Kadis PUPR kota Padang Trihadiyanto saat di komfirmasi melalui via Whatsapp terkait dengan pekerjaan saluran drainase tersebut dan juga mengenai plang proyek kapan dimulai dan kapan selesai. Hal tersebut tidak ada tanggapan dari kadis PUPR,Jumat/18 Agustus 2023.


 
(Foto Pekerjaan)

Tidak hanya itu awak media ini juga meminta pandangan hukum kepada kasi C Kejati Sumbar mengenai pekerjaan tersebut, jumat 18Agustus 2023,” Namun kasi C menyawab melalui Watsap,”minggu denpan ada waktu kita koordinasi”Tuturnya.

Pada saat melihat pasanggan saluran lrigasi yang dibawah diduga tidak pakai pondasi yang dilakukan oleh perusahaan terindikasi pekerjaan tersebut tidak sesuai dengan perencanaan yang di kontrak.


 
(Foto Pekerjaan)

Ter,indikasi perusahaan melakukan perkerjaan proyek saluran irigasi tersebut kangkangi undang-undang keterbukan lmpormasi publik terkait mulai perkerjaan, di Plank proyek hanya menulis lama kerja sehingga tidak tertulis masa akhir perkerjaan.

(AR)

Bolasport

×
Berita Terbaru Update