-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Padang Pariaman

https://www.mardatanews.com/2024/01/hadiri-malam-syukuran-bersama.html

Tag Terpopuler

Ironisnya Pembangunan Gedung Perpustakaan kota Pariaman Sembunyikan mulai Pelaksanaan pekerjaan Gedung.

Minggu, 30 Juli 2023 | Juli 30, 2023 WIB Last Updated 2023-09-13T07:16:40Z

 


MardataNews. Com. Pariamam. Pembangunan gedung fasilitas layanan Perpustakaan kota Pariaman dikerjakan oleh perusahaan PT. Hobasita fujita dan kunsultan pegawas CV. Mitra sakinah konsultan.

Pekerjaan gedung dengan nilai pagu Dana 8 milyar dengan waktu pelaksana 210 Hari klender pada tahun 2023 yang berlokasi di jalan Beypas Pariaman yang bersumber dari Dana Alokasi khusus.

Pembagunan gedung itu tidak memakai tanggal mulai hanya menulis lama masa kerja yang ditulis di Plank proyek yang di pasang di depan pintu masuk .

Diduga mudah oknum bermain waktu pelaksanaan waktu untuk mengelabui peraturan PHO sehinga mudah lakukan berbuat curang dengan waktu kotrak pekerjaan gedung dengan tidak menulis mulai dari plank proyek.

Terindikasi ada permainan pihak oknum Pejabat pembuat komitmen bermain mata dengan pihak kontraktor sehingga berani tidak menulis mulai kerja.

Dipekirakan kontraktor kangkangi undang keterbukaan lmpormasi Publik dengan tidak peduli trasfran dari biaya anggaran dari Dana pajak masyarakat.

Pada saat dilapanggan tidak terlihat gambar perencanaan pekerjaan yang oleh perusahaan kontraktor Pelaksana PT.Hobashita fujitama, pada hal pekerjaan tersebut ada tertulis konsultan pengawas.

Pada saat dikomfimasi 30 Juli 2023, kepala Dinas Perpustakaan dan Arsipan terkait kontrak mulai,dan jaminan,namun kepala dinas Arsip hanya memberi jawaban, “tentu ada jaminan dari pihak perusahaan tentu ada”Tuturnya

Namun kepala dinas Perpustakaan dan ke arsipan tidak memberijawaban terkait mulai perkerjaan gedung perpustkaan hanya bungkam.

(Amr)

Bolasport

×
Berita Terbaru Update