-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Padang Pariaman

https://www.mardatanews.com/2024/01/hadiri-malam-syukuran-bersama.html

Tag Terpopuler

Kepala Dinas MCKTR Provinsi Sumatra Barat Maju Didepan Hari besar yang Ke- 78 Agustus Tahun 2023.

Selasa, 15 Agustus 2023 | Agustus 15, 2023 WIB Last Updated 2023-09-05T08:58:22Z

Mardatanews.com, -Sumbar, -Dinas Bina Marga Cipta Karya dan Tata Ruang (BMCKTR) Provinsi Sumatra Barat melakukan olah raga didalam gedung dan dilapanggan kantor, menurut sumber dilapanggan semua pemain dalam kegiatan ini baik diluar dan didalam berasal dari Dinas BMCKTR ” berlangsung pada Selasa,(15/08/2023).

(Pariwara. Foto bersama)

Acara tersebut di hadiri langsung Oleh kepala Dinas (BMCKTR ) Provinsi Sumatra Barat dengan penuh ceria, hal ini terlihat pada saat ia menyaksikan acara berlansung.

Ada beberapa cabang olahraga yang digelar oleh Dinas Provinsi Sumatra Barat seperti permainan tenis dan Getbol, kegiatan ini dilakukan didalam dan dilapanggan Gedung tetap kegiatan Olahraga tenis ini diikuti baik oleh perempuan maupun Laki-laki.

(Foto main Getbol)

Kegiatan tersebut berlansung baik di dalam maupun lapangan kantor (MCKTR) para pemain terlihat penuh semangat menuju kemenanggan Antar tim yang satu dan tim lainnya.

Diketahui Kepala Dinas MCKTR Provinsi Sumatra Barat aktif dalam kegiatan olahraga, mulai dari hari biasa sampai bulan besar Agustus.

Menurut Era sukma Munaf, selaku kepala dinas BMCKTR provinsi sumatera barat, ”Acara hari adalah untuk merayakan hari besar 78 Agustus 2023, acara hari ini kita tidak melihat hadiahnya tapi kita melihat semangatnya, kalau hadiahnya handuk,”(Tuturnya).

(Amar Piliang)

Bolasport

×
Berita Terbaru Update