-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Padang Pariaman

https://www.mardatanews.com/2024/01/hadiri-malam-syukuran-bersama.html

Tag Terpopuler

Diduga Kontraktor Pelaksana Pembanggunan Ruang Kelas Asal Jadi, dan Teridikasi Konsultan Pegawas Tutup Mata.

Selasa, 19 September 2023 | September 19, 2023 WIB Last Updated 2023-09-19T14:20:20Z

     ( Terbit selasa, 19/09/2023)


MardataNews. Com. Pemerintah kota padang melaksanakan pembagunan ruang kelas baru SDN komplek bandar buat kecamtan lubuk kilanggan. 


Tanggal kontrak 12 Mei tahun 2023 nilai kontrak 3 milyar lebih,waktu pelaksanaan 210 hari Kalender  dilaksakan oleh CV.putra Caniago superpesi PT.wandra cipta Engineerring consultan, sumber dana APBD kota Padang. 


Pada saat lakukan sosial kontrol kelapanggan terlihat sedang melakukan pekerjaan pembagunan ruang kelas baru (RKB) SDN,19/09/2023.


Dan bahkan terlihat dari lapanggan pasir yang dipakai pasir kuning diduga pasir asal jadi tidak sesuai standar PU yang dipakai dan dipekirakan pasir bayak  lumpur yang dipakai untuk Pembagunan ruang kelas baru. 


Danbahkan tiang dan Slof terlihat keropos yang sudah di cor tidak lebih kurang kaya kipang kacang dipekirakan mudah roboh diduga perusahan lakukan pembagunan ruang kelas asal jadi terindikasi tidak sesuai Perencanaan.


Kuat dugaan konsultan pegawas diduga main mata dengan pelaksana pembagunan ruang kelas ,diperkirakan makan duit segar tampa pegawasan dilapanggan. 


Teridikasi pembelajaan pembanggunan ruag kelas bersumber dari Anggaran APBD kota padang asal jadi oleh pihak pelaksa Kontraktor CV. Putra Caniago


Dengan terlihat tiang ruang yang keropos dan pasir asal jadi dipekirakan terancam bertagung jawab oleh perusaan yang megerjakan ruang kelas yang berlokasi bandar buat. 



Sehingga dilapanggan Cor lantai terlihat terlalu tipis yang dilakukan oleh pekerja pada saat terlihat dilokasi pembanggunan sekolah. 


Sehingga pihak ( PPTK) dinas pendidikan kota padang dinilai abaikan pelaksaan pembanggunan ruang kelas baru SDN bandar buat. 


(Redaksi)


 

 

Bolasport

×
Berita Terbaru Update