-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Padang Pariaman

https://www.mardatanews.com/2024/01/hadiri-malam-syukuran-bersama.html

Tag Terpopuler

Bupati Suhatri Bur Selaku Kepala Daerah Serahkan 1074 SK Pengangkatan PPPK Tenaga Pendidik se-Kabupaten .

Senin, 02 Oktober 2023 | Oktober 02, 2023 WIB Last Updated 2023-10-03T02:55:30Z
(Diterbitkan Senin 10 Februari 2023) MardataNews.
Com.
Padang Pariaman, - Sebanyak 1.
074 orang guru di Kabupaten Padang Pariaman telah menerima Surat Keputusan (SK) tentang Pengangkatan Pegawai Pemerintah Berdasarkan Perjanjian Kerja (PPPK) Tahun 2022.
SK tersebut diterima langsung oleh Suhatri Bur Kabupaten Padang Pariaman pada saat serah terima.
Kantor Bupati IKK Paritmalintang, Jumat (29 September), dalam sambutannya, Bupati Padang Pariaman mengucapkan selamat kepada para dosen yang menerima SK tersebut hari ini.
Ia berharap dengan diterimanya surat keputusan pengangkatan tersebut dapat memotivasi para tenaga pengajar dalam meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Padang Pariaman.
“Hari ini merupakan hari bersejarah bagi 1.
074 pegawai pemerintah penerima perjanjian kerja (PPPK) jabatan fungsional pengajar di Kabupaten Padang Pariaman.


Padang Pariaman satu-satunya kabupaten/kota di Sumbar yang berani mengangkat lebih dari 1000 guru sebagai PPPK,” akunya.
Di saat yang sama, Bupati Suhatri Bur juga berpesan kepada para staf pengajar untuk selalu menjaga profesionalisme dan integritas dalam menjalankan tugasnya.
Ia juga meminta para tenaga pengajar untuk selalu bekerjasama dengan pemerintah daerah untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Padang Pariaman.
Ia menambahkan: “Saya berharap para tenaga pengajar dapat menjadi agen perubahan dan pionir kemajuan pendidikan di Padang Pariaman, menunjukkan dedikasi dan loyalitas dalam bekerja, terus belajar, meningkatkan dan mengembangkan potensinya untuk memberikan pelayanan publik yang berkualitas”.


Tim guru yang menerima SK hari ini berjumlah 565 guru kelas, terdiri dari 564 guru SD dan 1 guru TK.
Sedangkan guru bidang pembelajaran dan detailnya sebanyak 509 orang, guru PAI sebanyak 207 orang, guru penjasorkes sebanyak 205 orang, guru Bahasa Indonesia sebanyak 27 orang, guru Bahasa Inggris sebanyak 6 orang, guru BK sebanyak 23 orang, guru IPA sebanyak 7 orang, dan guru IPS sebanyak 1 orang.
, 11 guru matematika, 11 guru kerajinan dan bisnis, 1 guru seni budaya dan 10 guru pelatihan kejuruan.


Acara khidmat tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Rudy Repenaldy Lepas, Ketua TP-PKK Padang Pariaman Yusrita Suhatri Bur, Asisten III Fakriati, pejabat profesional, para kepala perangkat daerah terkait di lingkungan Pemerintahan Bupati Padang Pariaman dan manajer cabang Bank Nagari Lubuk.
.
Alung Zulfahmi.
(Ed/lkp)

Bolasport

×
Berita Terbaru Update