-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Padang Pariaman

https://www.mardatanews.com/2024/01/hadiri-malam-syukuran-bersama.html

Tag Terpopuler

Mentawai - Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kepulauan Mentawai Ke-24.

Sabtu, 07 Oktober 2023 | Oktober 07, 2023 WIB Last Updated 2023-10-08T05:02:02Z
mardataNews. com.Mentawai - Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kepulauan Mentawai Ke-24.

Dimeriahkan dengan Festival Pesona Mentawai yang dimulai pada 4-7 Oktober 2023.

Perayaan ini dimeriahkan dengan berbagai macam kegiatan, seperti sidang paripurna, Festival Pesona Mentawai, penampilan Budaya Mentawai dan penampilam produk UMKM serta penampilan lainnya.

Penjabat Bupati Mentawai Fernando J Simanjuntak saat ditemui awak media (6/9) mengatakan, pada hari jadi Kabupaten Kepulauan Mentawai kali ini, dirinya memaknainya dengan introspeksi diri.

"Ini makna yang paling saya petik, sudah sejauh mana pembangunan-pembangunan untuk masyarakat di Kepulauan Mentawai ini dan langkah-langkah apa yang bisa kita ambil untuk di akselerasikan tanpa kehilangan nilai-nilai luhur kebudayaan mentawai," Katanya.

Fernando J Simanjuntak juga mengucapkan Terimakasih atas kedatangan Wakil Gubernur pada saat Hari Jadi Kabupaten Kepulauan Mentawai.

"Kedatangan Bapak Wakil Gubernur kemarin merupakan suatu bentuk perhatian Pemprov Sumbar kepada Kabupaten Kepulauan Mentawai. Beliau juga memberikan semangat kepada kami untuk tetap semangat dalam membangun Kabupaten Kepulauan Mentawai," Ujarnya.

Dirinya berharap, Kepulauan Mentawai ini menjadi Kabupaten yang maju, sehingga masyarakat sejahtera, bermartabat, aman dan sentosa. Tutupnya.

(Amar Piliang)

Bolasport

×
Berita Terbaru Update