-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Padang Pariaman

https://www.mardatanews.com/2024/01/hadiri-malam-syukuran-bersama.html

Tag Terpopuler

Bupati Suhatri Bur Antusias Dikunjungi Murid TK Lembah Anai

Kamis, 16 November 2023 | November 16, 2023 WIB Last Updated 2023-11-16T03:54:34Z

 

    Berita bulan 9/2023


Mardatanews. com. Parit Malintang,- Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur menerima kunjungan Murid TK Lembah Anai Pauh Nagari Sicincin Kecamatan 2x11 Enam Lingkung bertempat di ruang kerjanya di Kantor Bupati Padang Pariaman Kawasan IKK Paritmalintang pada Kamis, (07/09).


Dalam suasana penuh keakraban, Bupati Suhatri Bur didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Anwar menyapa seluruh murid TK yang hadir.  Dikesempatan itu, Ia mempersilahkan untuk melihat-lihat aktivitas kantor serta meminta berkunjung ke beberapa fasilitas yang menjadi ikon kawasan IKK ini. 


"Selamat datang anak-anakku, terima kasih sudah berkunjung ke Kantor Bupati Padang Pariaman. Inilah kantor Bupati. Setelah ini boleh berkeliling didampingi oleh ibu guru untuk melihat aktivitas kantor dan lainnya," sapa Suhatri Bur.



 

Kemudian Suhatri Bur berpesan kepada kepada seluruh murid TK yang hadir agar patuh pada orang tua, hormat kepada guru, dan santun kepada sesama teman. Karena dengan langkah itulah katanya, banyak orang bisa meraih sukses dan keberhasilan.


"Dan tak kalah pentingnya juga jangan lupa shalat dan rajin-rajin belajar," pesannya menambahkan.

 

Sementara itu, Kepala TK Lembah Anai Febria Syafrini mengungkapkan, tujuan kedatangannya bersama anak-anak adalah untuk mengenalkan pemimpin dan rasa cinta kerja kepada mereka. Hal ini terangnya, merupakan tuntutan pembelajaran dalam materi cinta tanah air.


"Terima kasih kepada pak Bupati yang telah bersedia menerima kunjungan kami. Kami ingin mengenalkan pemimpin daerahnya kepada mereka secara berjenjang, mulai dari nagari, kecamatan, sekarang di kabupaten, setelah ini kami juga ke provinsi," terangnya melaporkan.



 

Dalam pertemuan itu, Bupati Suhatri Bur tampak bercengkrama mengakrabkan diri dengan siswa TK tersebut. Bupati yang pernah mengenyam pendidikan di pondok pesantren ini, juga memberi motivasi agar mereka dapat tumbuh dan memiliki cita-cita yang besar.

Bolasport

×
Berita Terbaru Update