-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Padang Pariaman

https://www.mardatanews.com/2024/01/hadiri-malam-syukuran-bersama.html

Tag Terpopuler

Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur Berikan Hak Sura Pada Pemilu Serentak Tahun 2024.

Sabtu, 24 Februari 2024 | Februari 24, 2024 WIB Last Updated 2024-02-24T10:53:40Z

   Terbit saptu 24 Februari 2024
 

Mardatanews. com. Padang pariaman. Kampung Guci (14/2/2024). Dengan mengenakan kaos warna biru, dibalut rompi dengan kombinasi celana casual warna biru dengan sepatu juga warna biru, Suhatri Bur didampingi Ibu ketua TP PKK Ny. Yusrita Suhatri Bur Berangkat dari Kediamannya Kampung Guci sekitar Pukul 08.00 WIB. Melangkah menuju Tempat Pemungutan Suara di TPS 14 Kampung Guci Nagari Lubuk Pandan kecamatan 2x11 Enam Lingkung. 

Jarak TPS dari kediaman Suhatri Bur kira kira 400 Meter. 


Kehadiran orang nomor satu di Padang Pariaman ini disambut hangat oleh Petugas Tempat Pemungutan Suara (TPS),  Beserta masyarakat setempat.


Usai memerikan Hak suaranya Suhatri Bur berpesan kepada seluruh masyarakat Padang Pariaman untuk datang ke TPS untuk menggunakan Hak Pilih mereka. 


"Alhamdulillah hari ini kita telah berikan hak suara dalam mewujudkan partispasi pada pemilu serentak tahun 2024. Saya mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Padang Pariaman yang sudah memiliki hak pilih. Ayo gunakan hak pilih anda  datang ke TPS Suara Anda sangat berharga dalam menentukan arah masa depan bangsa dan daerah khusus nya Padang Pariaman" Ajak Suhatri Bur.

 

Usai berikan Hak suaranya Suhatri Bur bertolak ke bebrapa TPS untuk memantau pelaksanaan pemungutan suara. 

Dalam pemantauan ini Suhatri Bur didampingi Sekretaris Daerah Rudy Rilis, Dandim 0308 Pariaman, Letkol Inf. Dwi Widodo, Kapolres Padang Pariaman, AKBP. Ahmad Faisol Amir,  Ketua KPU Padang Pariaman Zainal Abidin, Kepala Biro SDM Polda Sumbar Kombes Pol Sonny Mulvianto Utomo,  Kepala Dinas Kominfo Zahirman, Kadisduk Capil Indra Utama, Kadis Satpol PP Damkar Sofriyon, Kadis PUPR El Abdes, Kepala BKPSDM Maizar, Kepala BPKD Taslim Leter, Kadinkes Aspinuddin, Kadis PMD Hendri Satria, Kepala Kantor Kesabangpol Jon Eka Putra. 


Beberapa lokasi TPS yang dikunjungi antara lain TPS SMPN 1 Enam Lingkung, Kecamatan Enam Lingkung,  TPS 04 Padang Galapuang Pasie Laweh Lubuk Alung, beberapa TP Di kecamatan Sintuk Toboh Gadang, beberapa TPS di kecamatan 2 x 11 Kayu Tanam dan Kecamatan 2 x 11 Enam Lingkung. 


"Dari pemantauan Kita di beberapa TPS, terlihat antusiasme masyarakat untuk memberikan hak suaranya, kita berharap target partisipasi Pemilih 80% pada pemilu kali ini dapat diwujudkan" sebut Suahtri Bur.


lebih lanjut Suhatri Bur mengajak masyarakat agar selalu menjaga situasi dan kondisi yg tentram, damai dan kondusif.


Terakhir Suhatri Bur juga mengucapkan terimakasih kepada penyelenggara Pemilu yg terutama KPPS yg telah melaksanakan tugas dg baik, sehingga pelaksanaan pemilu disetiap TPS yg dipantau berjalan dengan aman, tertib dan lancara tanpa ada masalah yg menghambat.


Sementara Itu  Wakil Bupati Padang Pariaman Rahmang Pariaman didampingi Ibu ketua GOW Ny. Yusneli Rahmang memberikan Hak suaranya di TPS O7 Sungai Sarik Nagari Malai V Suku Kecamatan Batang Gasan Padang Pariaman.

(Red/lkp)

×
Berita Terbaru Update