-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Padang Pariaman

https://www.mardatanews.com/2024/01/hadiri-malam-syukuran-bersama.html

Tag Terpopuler

Masyarakat Piaman Di Inhu Riau Pulang Basamo Saksikan Tabuik

Senin, 31 Juli 2023 | Juli 31, 2023 WIB Last Updated 2023-10-02T09:32:31Z

MardataNews.com.Kota Pariaman – Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) Indragiri Hulu, Provinsi Riau, pulang kampung bersama saksikan puncak Pesona Hoyak Tabuik Budaya Piaman 2023, yang puncaknya pada Minggu, 30 Juli 2023, yang disambut Wali Kota Pariaman Pariaman, di Balairung rumah dinas Wako Pariaman.

Tak hanya masyarakat Pariaman disana saja yang datang, namun juga membawa nama Pemkab. Indragiri Hulu, yang di ikuti langsung Bupati Inhu diwakili Sekdakab Inhu, H. Hendrizal dan jajaran Pemkab Inhu.

Genius Umar, sampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh perantau Piaman yang ada di Kabupaten Indragiri Hulu, yang masih peduli dan mendukung setiap kegiatan dan event yang ada di kampung halaman sebagai bentuk kuatnya silaturrahmi antara masyarakat di ranah dan di rantau.

“ Awal bulan juli kemarin, saya sempatkan diri juga datang ke Inhu, guna menghadiri kepengurusan DPD PKDP Inhu yang diketuai oleh Kakanda H. Yumasril Awang, dan ini merupakan kegiatan awal PKDP Inhu dengan bersama menjalin silaturrahmi dengan aparatur pemerintahan di Pariaman,” sebut Genius.

Dan ini, menjadi contoh baik juga bagi pengurus PKDP daerah lainnya, untuk sama-sama berkontribusi dan mendukung setiap kegiatan dan pembangunan yang ada di kampung halaman.

Sementara itu, Sekdakab Ibhu, H. Hendrizal, ucapkan terimakasih dan penghargaan kepada Pemko Pariaman atas silaturrahmi yang kuat antara Pemko Pariaman dan Pemkab Inhu dalam sama-sama mendukung kegiatan antar daerah.

“ Pembangunan dan perkembangan Kabupaten Inhu juga tak terlepas dari campur tangan dan dukungan orang Piaman yang ada di Inhu, maka itu sebagai bentuk penghargaan tersebut, kami juga ke Pariaman bersama-sama guna menyaksikan Pesona Hotak Tabuik Budaya Piaman 2023 ini yang disaksikan ratusan ribu orang,” tutupnya sembari pamit ke Kabupaten Inhu.(*)

Bolasport

×
Berita Terbaru Update