-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Padang Pariaman

https://www.mardatanews.com/2024/01/hadiri-malam-syukuran-bersama.html

Tag Terpopuler

Diduga Pegaspalan Jalan Parak Jigarang Kota Padang Asal Jadi Oleh Pelaksana Kontraktor.

Kamis, 17 Agustus 2023 | Agustus 17, 2023 WIB Last Updated 2023-10-02T04:04:37Z

MardataNews. Com. KOTA PADANG. Jalan Parak Jigarang yang beralamat di Jalan Jamal Jamil yang dilaksanakan mulai 31 Mei Tahun 2023 oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang dari Anggaran APBD Pemerintah Kota Padang.

(Foto tidak rata)

Proyek ini dilaksanakan oleh perusahaan Kontraktor PT.DAPINDO PERTAMA dan diawasi oleh konsultan PT.VITEC PRATAMA KONSULTAN.

Anggaran biaya pembelanjaan pegaspalan jalan lebih kurang 2 milyar yang dikerjakan oleh perusaahan masa lama kontrak kerja 120 hari kalender.

Pekerjaan pegaspalan jalan parak jigarang, ditemukan di plank proyek yang di tulis hanya konsultan tanpa ada tulisan pengawas.

Pada saat lakukan sosial kontrol jalan yang dikerjakan oleh perusahaan yang berlokasi jalan jamal jamil tersebut sudah di Aspal namun Aspal itu terlihat tidak sama rata dan berpori-pori 17/08/2023.

Diduga kunsultan pegawas tutup mata hanya mengharapkan jasa dan tidak peduli dengan kontrak konsultan pegawas yang diterimanya.

Terindikasi jalan yang dikerjakan oleh perusahan PT.DAPINDO asal jadi dan abaikan perencanaan sehinga tidak maksimal sehinga ber pori dan tidak rata, berkemungkinan abaikan prencanan.

Namun saat komfirmasi kepala dinas pekerjaan umum dan penataan ruang kota padang melaui whatsapp hanya diam dan bungkam hanya terlihat coretan warna hitam dua.

Dipekirakan oknum Dinas kota padang tutup mata terkait perkerjaan yang dikerjakan oleh perusaahan yang belokasi jalan Parak jigarang kota padang.

(Amr)

Bolasport

×
Berita Terbaru Update