-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Padang Pariaman

https://www.mardatanews.com/2024/01/hadiri-malam-syukuran-bersama.html

Tag Terpopuler

Bupati Padang Pariaman Wujudkan Pembanguan MCK dan Gedung Serbaguna Di Pondok Pesantren Madinatul Ilmi Islamiyyah Tk. Jalalen 2023-09-15 00:00:00 Sungai Sariak, - Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur meletakkan batu pertama pembangunan gedung serbaguna dan MCK di Kawasan Pondok Pesantren Madinatul Ilmi Islamiyyah Korong Buluh Kasok, Nagari Sungai Sariak, Kecamatan VII koto Sungai Sariak, pada Kamis (14/09). Diketahui, pembangunan ini dilakukan secara swadaya oleh Bupati Suhatri Bur. Dalam sambutannya Ia mengatakan, pembangunan gedung serbaguna dan MCK ini merupakan wujud komitmennya dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Ia berharap, gedung serbaguna ini nantinya dapat dimanfaatkan untuk berbagai kegiatan masyarakat, seperti kegiatan keagamaan, sosial, dan budaya. Sementara itu, MCK ini akan digunakan untuk memenuhi kebutuhan sanitasi masyarakat di kawasan setempat. "Saya berharap pembangunan ini dapat berjalan lancar dan selesai tepat waktu," Ungkapnya. Sementara itu, Pimpinan Pondok Pesantren Madinatul Ilmi Islamiyyah Nagari Buluh Kasok,Tk. Jalalen, mengatakan bahwa pembangunan MCK dan gedung serbaguna ini merupakan kebutuhan yang sangat mendesak. "Sebelumnya, kami hanya memiliki satu MCK untuk digunakan oleh seluruh santri dan santriwati. Hal ini tentu sangat kurang memadai," kata Tk Jalalen. Tk.Jalalen juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Padang Pariaman atas dukungannya terhadap pembangunan MCK dan gedung serbaguna ini. Pada kesempatan itu, Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur didampingi oleh Kepala Diskominfo Padang Pariaman Zahirman. Sementara itu, Peletakan batu pertama turut disaksikan oleh Direktur PDAM Padang Pariaman, OPD terkait, Kepala Badan Pusat Stastistik (BPS) Padang Pariaman dan jajaran, serta Camat, Walinagari, Niniak Mamak, Alim Ulama, Cadiak Pandai, dan tokoh masyarakat di wilayah setempat.

Kamis, 16 November 2023 | November 16, 2023 WIB Last Updated 2023-11-16T04:27:17Z

     Berita bulan 9/2023
 

Mardatanews. com. Sungai Sariak, - Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur meletakkan batu pertama pembangunan gedung serbaguna dan MCK di Kawasan Pondok Pesantren Madinatul Ilmi Islamiyyah Korong Buluh Kasok, Nagari Sungai Sariak, Kecamatan VII koto Sungai Sariak, pada Kamis (14/09).


Diketahui, pembangunan ini dilakukan secara swadaya oleh Bupati Suhatri Bur. Dalam sambutannya Ia mengatakan, pembangunan gedung serbaguna dan MCK ini merupakan wujud komitmennya dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 




Ia berharap, gedung serbaguna ini nantinya dapat dimanfaatkan untuk berbagai kegiatan masyarakat, seperti kegiatan keagamaan, sosial, dan budaya. Sementara itu, MCK ini akan digunakan untuk memenuhi kebutuhan sanitasi masyarakat di kawasan setempat.


"Saya berharap pembangunan ini dapat berjalan lancar dan selesai tepat waktu," Ungkapnya.


Sementara itu,  Pimpinan Pondok Pesantren Madinatul Ilmi Islamiyyah Nagari Buluh Kasok,Tk. Jalalen, mengatakan bahwa pembangunan MCK dan gedung serbaguna ini merupakan kebutuhan yang sangat mendesak.


"Sebelumnya, kami hanya memiliki satu MCK untuk digunakan oleh seluruh santri dan santriwati. Hal ini tentu sangat kurang memadai," kata Tk Jalalen. 


Tk.Jalalen juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Padang Pariaman atas dukungannya terhadap pembangunan MCK dan gedung serbaguna ini.


Pada kesempatan itu, Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur didampingi oleh Kepala Diskominfo Padang Pariaman Zahirman. Sementara itu, Peletakan batu pertama turut disaksikan oleh Direktur PDAM Padang Pariaman, OPD terkait, Kepala Badan Pusat Stastistik (BPS) Padang Pariaman dan jajaran, serta Camat, Walinagari, Niniak Mamak, Alim Ulama, Cadiak Pandai, dan tokoh masyarakat di wilayah setempat.

(**)

Bolasport

×
Berita Terbaru Update