-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Padang Pariaman

https://www.mardatanews.com/2024/01/hadiri-malam-syukuran-bersama.html

Tag Terpopuler

Bangun Sinergitas Antara Pemda dan Bank Nagari, Masyarakat Padang Pariaman Terima Dana CSR.

Selasa, 19 Maret 2024 | Maret 19, 2024 WIB Last Updated 2024-03-19T07:36:04Z


   Terbit selasa, 19 maret 2024

 

Mardatanews. com. Padang Pariaman, Limau Puruik, - Sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman dengan Bank Nagari terus terjalin dengan baik, hal ini dibuktikan di tengah bulan suci Ramadhan ini, Bank Nagari berikan Corporate Social Responsibility (CSR) bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH)  untuk warga Padang Pariaman khususnya masyarakat Nagari Limau Purut dan  Mesjid Raya Balah Air Nagari Balah Air Kecamatan VII Koto Sungai Sarik, pada Senin (18/03).


Atas nama Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman, Bupati Suhatri Bur mengapresiasi CSR yang dipersembahkan oleh Bank Nagari, serta ucapan terimakasih kepada Bank Nagari atas kerja sama dan kontribusinya dalam upaya pengentasan kemiskinan.


"Adanya bantuan CSR ini menunjukkan bahwa dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman tidak hanya tergantung pada APBD semata, namun juga menggandeng dunia usaha. Sinergitas yang diupayakan tersebut diharapkan sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan secara teknis memenuhi kriteria yang diharapkan dari berbagai aspek," ungkap Bupati Suhatri Bur.




Sementara itu, Pimpinan Bank Nagari Cabang Lubuk Alung Zulfahmi mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Bank Nagari terhadap masyarakat Padang Pariaman. Lebih lanjut ia menambahkan, kegiatan sosial ini juga akan ditingkatkan pada tahun mendatang. 


“Insya Allah tahun depan akan lebih banyak penerima yang berhak mendapat CSR ini," tutupnya.


CSR tersebut diberikan kepada salah satu warga nagari Limau puruik Kecamatan V koto Timur dan Mesjid Raya Balah Air Nagari Balah air.




Diketahui, bantuan program kemanusiaan Baznas Sumbar untuk rehab RTLH bernilai Rp25.000.000,00, sementara itu Bank Nagari turut menyumbang sebesar Rp2.500.000,-. Sedangkan CSR yang disalurkan untuk Mesjid Raya Balah Air Nagari Balah air bernilai Rp5.000.000,00,-. Dana tersebut disalurkan dalam rangkaian kegiatan safari ramadhan 1445 H/2024 M Pemerintah Provinsi Sumatera Barat yang dipimpin langsung oleh Wakil Gubernur Sumatera Barat Audy Joinaldy.


(Red/lkp)

Bolasport

×
Berita Terbaru Update