-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Padang Pariaman

https://www.mardatanews.com/2024/01/hadiri-malam-syukuran-bersama.html

Tag Terpopuler

DiS Kominfo Bekerjasama dengan Badan Pusat Statistik (BPS) Padang Pariaman mengadakan Pembinaan Statistik Sektoral bagi OPD terkait.

Kamis, 21 Maret 2024 | Maret 21, 2024 WIB Last Updated 2024-03-21T14:59:38Z

     Berita Padang Pariaman 2024
 


Mardatanews.com. Paritmalintang, - Dalam

rangka mewujudkan penyelenggaraan statistik sektoral dan percepatan pelaksanaannya di Kabupaten Padang Pariaman, Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Padang Pariaman bekerjasama dengan Badan Pusat Statistik (BPS) Padang Pariaman mengadakan Pembinaan Statistik Sektoral bagi OPD terkait di lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman.2024-02-06.



Kegiatan yang berlangsung selama 1 (satu) hari tersebut diadakan di Ruang Digital Lounge

Kominfo, Kantor Bupati Padang Pariaman

Lantai 2 Kawasan IKK Paritmalintang, pada Selasa, (06/02/24).


Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Padang Pariaman Zahirman dalam arahannya mengungkapkan, kegiatan pembinaan ini bertujuan untuk memberikan peningkatan pemahaman dan kemampuan aparatur pemerintah dalam pengelolaan data statistik.


pembangunan daerah. Oleh karena itu, ia menekankan tentang pentingnya data statistik yang berkualitas yang dapat digunakan untuk mendukung perencanaan pembangunan daerah yang lebih efektif dan efesien.


Sementara itu, Kepala BPS Padang Pariaman Evi Junaedi mengatakan, Pembinaan Statistik Sektoral sangat penting untuk meningkatkan kualitas dan keakuratan data statistik yang dihasilkan oleh OPD..


"Data statistik yang efektif dan akurat akan membantu pemerintah daerah dalam perencanaan pembangunan yang berkualitas," katanya.


Lebih lanjut, Evi Junaedi mengatakan bahwa BPS Kabupaten Padang Pariaman terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas dan keakuratan data statistik sektoral di Kabupaten Padang Pariaman.


Dalam kesempatan itu, Kadis Kominfo

Zahirman turut didampingi oleh Kepala Bidang Statistik dan persandian Mirza H., dan turut

dihadiri oleh seluruh instansi terkait di

lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang

Pariaman.

(Red/Ikp)

Bolasport

×
Berita Terbaru Update