-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Padang Pariaman

https://www.mardatanews.com/2024/01/hadiri-malam-syukuran-bersama.html

Tag Terpopuler

Kadis Kominfo Zahirman Tampung Aspirasi Masyarakat Nagari Koto Baru.

Minggu, 24 Maret 2024 | Maret 24, 2024 WIB Last Updated 2024-03-24T13:20:06Z

    Terbit minggu,24 maret 2024

Mardatanews. com. Koto Baru Padang Sago, Memasuki hari terakir kunjungan Tim 18 Safari Ramadhan Tahun 1445, Dinas Kominfo Padang Pariaman, mengunjungi mesjid Nurul Huda Nagari Koto Baru Kecamatan Padang Sago Pada Jum'at, 22/3/24


Rombongan disambut, langsung Anggota DPRD Padang Pariaman Dapil IV yang juga tokoh masyarakat Alfredison, Camat Padang Sago  Zarmiati, Wali Nagari Padang Sago, KUA Padang Sago, Babinkamtibmas, Babinsa, Kepala Puskesmas dan seluruh jemaah.  


Mengawali sambutannya, Zahirman langsung menyikapi aspirasi dan usulan yang disampaikan oleh Wali Nagari yang mewakili masyarakat Koto baru, Dia menyebutkan kita akan dicatat dan disampaiakan ke pimpinan. 

"Inilah salah satu tujuan Pemerintah Daerah menurunkan Tim Safari Ramadhan  ke Nagari Nagari, untuk menjemput aspirasi dan keluhan masyarakat yang nantinya akan kita usulkan ke pimpinan." Sebut zahirman yang juga putra VII koto ini.  




Pada kesempatan ini Zahirman juga menyoroti peran penting dari orang tua dan kelurga terdekat untuk terus bersama mengawasi anak anak kita dalam memanfaat kan teknologi informasi. 


"Saat ini peran Orang Tua, ninik mamak dan keluraga sangat penting dalam mengawasi anak dalam memanfaatkan teknologi informasi." Tambah Zahirman.


Sementara itu tokoh masyarakat VII koto Tk Alfedrison yang juga anggota DPRD Padang Pariaman menyampaikan terimakasihnya Kepada Pemerintah Daerah Padang Pariaman dibawah kepemimpinan Suhatri Bur Rahmang, yang setiap tahun mengirimkan Tim Safari Ramadhan dan memberikan bantuan untuk pembangunan mesjid di Nagari Koto Baru. 


Dia menyebut banyak pembangunan fisik di Nagari Koto Baru, seperti pembangunan jembatan, hotmik jalan, baik itu dari dana DAK dan Ataupun dari Dana DAU.  


dikesempatan yang sama Camat Padang Sago Zarmiati mengajak masyarakat Padang Sago khususnya Nagari Koto Baru untuk tatap menjaga kemanan lingkungan jaga ketertiban.



 

Sementara itu Wali Nagari Koto Baru Joni Eriadi menyampaikan Selamat datang kepada tim safari ramadhan di Nagari Koto Baru, saat mewakili masyarakat, Joni Eriadi mengucapkan terimaksih dan menyampaikan Aspirasi Masyarakat Nagari Koto Baru kepada Tim Safari Ramadhan di Masjid Nurul Huda.


"Terimakasih atas kunjungannya dan Bantuan dari Pak Bupati Padang Pariaman kami terima dengan senagn hati." Katanya.


Selanjutnya dia menyampaiakan beberapa Aspirasi Masyarakat Nagari Koto Baru pada Tim Safari Ramadhan di Masjid Nurul Huda, untuk disampaiakan kepimpinan, antara lain. 

1. Masih banyak area blankspot di Kecamatan VII Koto Padang Sago, khusus Nagari Koto Baru terdapat 2 Korong.

2. Setelah diukur untuk diaspal hotmik ruas jalan Ujung Gunung - Padang Sago pada tahun ini, masih terdapat kekurangan sepanjang 100 mtr.

3. Jalan Raya Ampalu - Padang Sago mengalami rusak berat utk itu masyarakat memohon agar dapat diperbaiki.

4. Perlu Pemerintah memprogramkan secara menyeluruh honor guru mengaji seperti yg telah dilakukan di Nagari Koto Baru.



Tampak Zahirman didampingi Sekretaris Dinas Kominfo Andri Satria Masri, Kabid IKP Heri Sugianto, Kabid e_agov Roza Suhendra dan bebera orang staf Diskominfo.



(Red/lkp)


×
Berita Terbaru Update