-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Padang Pariaman

https://www.mardatanews.com/2024/01/hadiri-malam-syukuran-bersama.html

Tag Terpopuler

Pimpin TSR Kadis Kominfo Zahirman Berharap Masyarakat Padang Pariaman Bijak dan Cerdas Dalam Menggunakan Teknologi Informasi.

Kamis, 21 Maret 2024 | Maret 21, 2024 WIB Last Updated 2024-03-21T07:25:21Z

      Terbit kamis, 21 maret 2024
 


Mardatanews. com. Pasar Usang,- Kemarin, Rabu (20/03) Tim Safari Ramadhan (TSR) Kabupaten Padang Pariaman kunjungi Mushalla Darussalam Korong Simpang Tanjuang Nagari Sungai Buluah Kecamatan Batang Anai. 


TSR yang dipimpin Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Zahirman itu, melakukan silaturrahmi dan sekaligus shalat berjamaah isya dan tarawih bersama jamaah mushalla yang lebih dikenal oleh warga setempat dengan nama Surau Palapa tersebut.


Tampak hadir bersama rombongan, Sekretaris Andri Satria Masri dan seluruh Kepala Bidang di lingkungan Dinas Kominfo Padang Pariaman. Ikut hadir mendampingi, Sekcam Batang Anai Medi Hendra bersama unsur Forkopimca, Wali Nagari Sungai Buluah Agusta Alidin dan jajaran serta Wali Korong di Kenagarian setempat. 




Zahirman dalam sambutannya menyampaikan, 34 TSR secara bersamaan turun mengunjungi masjid/mushalla se Padang Pariaman sesuai jadwal yang telah disusun. Dia mengaku senang dan bangga dapat bersilaturrahmi dengan warga Batang Anai khususnya Nagari Sungai Buluah ini. 


"Alhamdulillah dan terima kasih kepada warga Kecamatan Batang Anai yang telah merawat dan menjaga ketertiban lingkungan. Pemilu telah kita lewati dengan sukses, mari kembali eratkan tali silaturrahim," tambahnya mengajak.



Dalam kesempatan itu, Kadis Zahirman juga menyampaikan pesan-pesan dari Bupati Padang Pariaman yang tertuang dalam visi misi Padang Pariaman Berjaya. Demikian juga dengan program-program pembangunan yang strategis lainnya. 


"Secara spesifik Dinas Kominfo memiliki program yang terkait dengan digitalisasi. Salah satu tugas kami adalah bagaimana menjadikan masyarakat Padang Pariaman bijak dan cerdas dalam menggunakan teknologi informasi," urainya lagi. 


Kemudian sebagai salah satu program dalam tiap kunjungan Safari Ramadhan, Zahirman dan tim menyerahkan paket bantuan alquran kepada pengurus mushalla dan bantuan pembangunan senilai Rp.. 7500.000,- (Tujuh Juta Lima Ratus Ribu Rupiah).


(Red/lkp)


Bolasport

×
Berita Terbaru Update