-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Padang Pariaman

https://www.mardatanews.com/2024/01/hadiri-malam-syukuran-bersama.html

Tag Terpopuler

Silahturahmi Dan Buka Puasa Bersama TP-PKK Kab. Solok

Minggu, 31 Maret 2024 | Maret 31, 2024 WIB Last Updated 2024-03-31T05:15:55Z

     Terbit minggu, 31maret 2024


Mardatanews.com, TP - PKK Kabupaten Solok adakan silahturahmi dan buka Puasa bersama di Kediaman Ketua TP-PKK Kab. Solok, Nagari Singkarak pada Senin, (25/03/2024).



Membuka kegiatan ini dalam Sambutannya  Ketua TP-PKK Kab. Solok mengucapkan Terimakasih Kepada seluruh Tim Penggerak PKK yang selama ini telah berupaya dan mendukung seluruh kegiatan PKK Kabupaten Solok sehingga mendapatkan hasil yang maksimal, Pada Kesempatan ini ia berharap silahturahmi antara Tim Penggerak PKK dapat terus berlanjut sehingga dapat senantiasa terjalin kekompakan dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan kedepannya.


Pada kesempatan yang sama APembina TP-PKK Kab. Solok memberikan Arahannya "Alhamdulillah kita dapat kembali menjalin silaturahmi bersama pada pertengahan bulan Ramadhan ini, mari kita berdoa agar segala kegiatan yang telah kita laksanakan di bulan yang suci ini dapat bernilai ibadah oleh Allah SWT, Dan semoga untuk sisa waktu pelaksanaan Puasa Ramadhan ini kita diberikan kesehatan dan kekuatan agar kita dapat menjalankan ibadah puasa ini semaksimal mungkin dalam berlomba-lomba menjalankan amal ibadah yang insyaallah akan dirasakan nikmatnya di Yaumul Akhir kelak."( Tuturnya).


Di akhir Penyampaian nya Selaku keluarga besar Solok Super Team yang pada hari ini melaksanakan silahturahmi dan buka puasa bersama, berharap mudah-mudahan ukhuwah islamiah yang sudah terbina diantara kita bisa kita jaga dan kita lanjutkan sampai kapanpun.

Saya bangga dengan kebersamaan yang telah kita bina selama ini, walaupun perjalanan kita penuh dengan fenomena dan intrik-intrik namun Solok Super Team tetap berdiri kokoh dalam melakukan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Solok.


"Semoga keluarga besar TP-PKK Kab Solok semakin sukses dalam menjalankan program- program pokok PKK, karena PKK mempunyai peran yang sangat penting dalam menjalankan program pembangunan Pemerintah Daerah Kab Solok."(tutupnya).


Kegiatan ini di hadiri langsung Oleh Bupati Solok selaku Pembina TP- PKK Kabupaten Capt. H. Epyardi Asda, M.Mar Dt Sutan Majo Lelo, Ketua TP-PKK Kab. Solok : Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda, SP, Ketua Dharmawanita Persatuan Kab. Solok : Ny. Tezzi Medison, Sekretaris TP-PKK Kab. Solok : Retni Humaira, ST, MT, Para Ketua Pokja PKK Kab. Solok, Pembina dan Ketua TP-PKK Kecamatan se-Kabupaten Solok, Pembina dan Ketua TP-PKK Nagari se-Kabupaten Solok dan Para Anggota TP-PKK Kab. Solok.


(Red/lkp)

×
Berita Terbaru Update