-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Padang Pariaman

https://www.mardatanews.com/2024/01/hadiri-malam-syukuran-bersama.html

Tag Terpopuler

Kadis DPPKB Elfi Delita Bersama Juang Kencana Sumbar Serahkan Bantuan

Selasa, 30 April 2024 | April 30, 2024 WIB Last Updated 2024-04-30T06:14:42Z

    Berita Padang Pariaman 2024
 

 Mardatanews. com. Ulakan, Padang Pariaman. Bersama Juang Kencana (JK) Provinsi Sumatera Barat, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Padang Pariaman Elfi Delita, mengunjungi Kader yang terdampak bencana banjir beberap waktu yang lalu.


Kunjungan Tersebut sekaligus memberikan bantuan dan Gerakan Amal Sedekah Harian untuk Akhirat ( GEMA SEHATI) dari DPPKB bertempat di Balai Penyuluh KB Kecamatan Ulakan Tapakis. pada Minggu 31/3 


Turut hadir mendampingi Kepala DPPKB  Padang Pariaman dari Perwakilan Juang Kencana Provinsi Sumbar Evandry Dt. R Batuah beserta pengurus bersama sama menyerahkan Bantuan Berupa Uang Tunai sebanyak Rp. 500.000,- dan Paket Sembako dari GEMA SEHATI DPPKB Padang Pariaman kepada 6 Orang Kader KB. Sekecamatan Ulakan Tapakis. 




Elfi menyebutkan Juang Kencana (JK) merupakan wadah bagi alumni pegawai BKKBN, baik yang masih aktif bekerja di Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana, maupun yang sudah purna Tugas.  


Dia mengatakan, orang-orang yang ada didalamnya, memiliki karakter, dan pengalaman yang sangat berpotensial dalam bidang KB. 


Pada kesempatan ini Kami Ucapkan terimakasih dan Apresiaisi kepada Juang Kencana yang telah menunjukan kepedulian dan kepekaan terhadap kader dan anggotannya yang tertimpa musibah. 


"Kami apresisi dan kepada ketua dan pengurus Juang Kencana Provinsi Sumatera Barat yang telah menyampaikan bantuannya, semoga bantuan yang dibeikan dapat meringankan beban kader kita yang di timpa musibah, dan semoga bantaun ini menjadi amal ibadah bagi pengurus dan anggota " sebut Elfi.


 

Semetara itu wakil ketua Juang Kencana Provinsi Sumatera Barat Evandry Dt. R Batuah, menyebutkan bahwa kedatangan Kami disini bermaksud untuk menyampaikan amanah dari pengurus dan anggota, untuk di sampaikan kepada kader kita yang terkena musibah bencana banjir besar yang terjadi beberapa waktu lalu di Padang Pariaman lebih khususnya di Kecamatan Ulakan Tapakis


(Red/lkp)

Bolasport

×
Berita Terbaru Update