-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Padang Pariaman

https://www.mardatanews.com/2024/01/hadiri-malam-syukuran-bersama.html

Tag Terpopuler

Gubenur Mahyeldi Melantik Sekda Kota Padang Andree Algamar sebagai Penjabat (Pj) Wali Kota Padang.

Sabtu, 18 Mei 2024 | Mei 18, 2024 WIB Last Updated 2024-05-18T12:01:24Z

      Terbit saptu, 18 mei 2024

Mardatanews. com. Sumbar - Mahyeldi Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Mahyeldi melantik Andree Algamar sebagai Penjabat (Pj) Wali Kota Padang


Pelantikan tersebut dilaksanakan di Auditorium Gubernur Sumbar. Andree Algamar dilantik berdasarkan keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 100.2.1.3-1073 tahun 2024 tentang Pengangkatan Penjabat Wali Kota Padang.


Mahyeldi dalam arahannya, meminta Andree mengatasi stunting dan inflasi yang saat ini terjadi di Kota Padang. Sementara penunjukan eks Sekda Kota Padang itu menurutnya juga sebagai langkah persiapan pilkada serentak yang akan berlangsung beberapa saat lagi.


"Kita meminta (PJ) bisa mengatasi stunting dan inflasi di Padang. Sementara Pj juga dipersiapan untuk Pilkada di Kota Padang berjalan lancar," kata Mahyeldi saat ditemui detikSumut usai pelantikan, Jumat (17/5/2024).


"Kita berharap ada sinergi kolaborasi dalam pola pemerintahan agar bisa berjalan lebih baik. Sehingga kita bisa menyelesaikan sebagian-sebagian permasalahan masyarakat," ungkapnya.


"Sementara juga harus menghindari pelanggaran-pelanggaran yang tidak kita harapkan. Biar kolaborasi ini bisa mengatasi permasalahan masyarakat," sambungnya.


Gubenur Mahyeldi megucapkan terimakasih kehadiran Bupati mentawai acara pelatikan PJ Walikota padang. 


"Kita akan mencari Pj Sekda, yang pasti dia memiliki prestasi, dedikasi dan loyalitas sudah diukur. Namanya akan segerah kita usulkan, agar segera dilantik," tutupnya.


(**)

Bolasport

×
Berita Terbaru Update